jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

Beberapa media kenamaan di Spanyol rupanya sepakat bahwa nasib Barcelona untuk dapat menghindari label krisis bakal ditentukan di duel leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City dini hari nanti.

Pasalnya, El Barca saat ini tengah melorot ke peringkat tiga klasemen sementara, hasil dua kekalahan di tiga laga terakhir mereka. Andai ingin menepis adanya penurunan di permainan tim, Gerardo Martino harus membuat timnya sukses menekuk City di Camp Nou (13/03). Tentunya ini telah terlepas dari fakta bahwa tuan rumah sudah unggul dua gol secara agregat.

Sport menulis bahwa laga antara Barca dan City bakal krusial usai kekalahan di La Liga pekan lalu. Mereka juga telah menyebut bahwa tim kini tak hanya sekedar mengincar tiket perempat final, namun juga harga diri yang sempat hilang di beberapa laga terakhir.

Sedangkan Mundo Deportivo secara tegas menyebut Barca harus all-out menghadapi City. Media ini juga tak lupa meminta fans Barca untuk terus percaya pada tim, menyusul hasil buruk yang didapat di beberapa laga belakangan. Andai kalah dari City, Barca dipercaya bakal mengalami momen terburuk mereka tahun ini.

Terakhir El 9 menuntut reaksi cepat dari Barcelona andai mereka tidak ingin momen buruk yang ada saat ini terus berlarut-larut. Media ingin menegaskan bahwa keunggulan 2-0 sama sekali belum menjamin apapun bagi Barca.

Media Spanyol sepakat nasib Barca di tangan City

Artikel lainnya »