saco-indonesia.com,
    
Kacamata Keselamatan Kerja

Kacamata pengaman pada umumnya telas digunakan oleh pekerja konstruksi dan industri. Pekerjaan ini telah membutuhkan kacamata pengaman untuk dapat melindungi mata dari partikel atau debu dan tumpahan kimia.

Pada pekerjaan sepasang kacamata pengaman harus diperlukan dan di bidang konstruksi dan kimia penanganan jarang opsional. Sementara pasangan melalui berbagai tes semua dirancang untuk dapat memblokir partikel terbang dan percikan kimia dari depan dan dari samping. Ini hampir selalu dirancang seperti sepasang normal kacamata hitam sampul atau perisai bergaya hanya lensa dan frame dirancang untuk dapat menahan pukulan dari partikel kecil.

 Meskipun OSHA telah mengatur persyaratan keselamatan untuk tempat kerja tugas-tugas di mana partikel dapat terbang harus menjamin perlindungan mata. Salah satu rekomendasi tersebut adalah dengan menjaga pasangan dalam kit darurat di pinggir jalan di samping alat-alat tangan yang dibutuhkan untuk dapat perbaikan mobil. Sebagai sedikit bisa terbang ketika mengganti ban atau memeriksa mesin yang memiliki pelindung mata yang tepat diperlukan untuk keselamatan Anda sendiri. Dengan demikian kit alat pinggir jalan sering termasuk obeng selotip listrik palu dan sabit kunci pas sepasang dasar kacamata pengaman juga harus ditambahkan.
    

Editor : Dian Sukmawati

KACAMATA KESELAMATAN KERJA

Artikel lainnya »