Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat, Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang, tanpa terkecuali jasa kirim barang internasional. Hal ini telah dibuktikan dengan banyak bermunculan bisnis jasa kirim barang yang menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan.

Ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan saat memilih menggunakan jasa kiriman yang di antaranya:

1.     Survei
Anda bisa melakukan survei dengan datang langsung ke jasa kirim barang/ekspedisi yang akan anda gunakan.

2.      Kredibilitas dan Usia Perusahaan
Perusahaan apa saja perusahaan yang telah menggunakan jasa tersebut. Pastikan anda kirim barang ke ekspedisi memiliki track record yang baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. Selain itu, lihat juga usia perusahaan tersebut, kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya

3.     Pastikan Pelayanannya Benar-Benar Professional
Pastikan perusahaan ekspedisi tersebut memiliki resi atau nota yang jelas, pengepakan yang baik, pengiriman tepat waktu, surat izin usaha dan tentunya juga harus memiliki system pengecekan nomor nomor resi atau nota (tracking) yang baik untuk pengecekan status kirim barang dalam transaksi online anda

4.     Biaya Pengiriman Perlu Dipertimbangkan
Miliki informasi yang jelas mengenai standar biaya pengiriman untuk paket yang anda akan kirim. Jangan tergiur dengan tarif pengiriman murah, sebaiknya pentingkan keselamatan barang

5.     Cek Garansi dan Asuransinya
Ini adalah hal yang agak sulit, namun beberapa jasa layanan barang yang professional memberikan garansi dan keamanan tingkat tinggi pada barang yang akan Anda kirimkan.

6.     Jangan Pernah Membuang Resi atau Nota Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat
Resi ini nantinya bermanfaat untuk mengklaim jika ada barang yang rusak, terlambat, atau tidak sampai ke alamat

7.     Jika meragukan, dapat lakukan percobaan pengiriman dalam quantity/nilai value yang kecil.
Banyak jasa pengiriman yang baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya, terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value yang kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket yang lebih besar.

 

CARA MEMILIH JASA PENGIRIMAN BARANG MURAH DAN CEPAT

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »