saco-indoneswia.com, Performa buruk Manchester United musim ini ternyata tidak dapat membuat Tim Howard sedikit pun juga meragukan kemampuan tim yang juga pernah ia bela tersebut.

Howard juga sempat menghabiskan karirnya selama empat tahun di Old Trafford sebelum ia akhirnya telah memutuskan untuk pindah ke Everton. Kiper asal Amerika Serikat itu telah menyebut setan merah musim ini masih belum dapat membuktikan apapun. Tim asuhan David Moyes itu ia sebut masih telah memiliki banyak potensi yang belum dapat terungkap.

"Saya juga merasa bahwa apa yang kita pikirkan sekarang (tentang United) tidak akan terjadi pada bulan Mei nanti (akhir kompetisi Premier League) karena mereka sudah jelas merupakan juara bertahan dan mereka masih harus banyak memberikan bukti pada berbagai pihak," tutur Howard pada Sky Sports.

"Saya juga masih mengharap mereka untuk dapat terus menekan tim menuju arah yang benar, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Saya juga harap kami bisa terus menjauh dari mereka di klasemen, namun mereka jelas jauh lebih baik dari ini," pungkas sang kiper.

Manchester United saat ini telah terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League.


Editor : Dian Sukmawati

EGGAN HAKIMI UNITED

Artikel lainnya »