saco-indoneia.com, Selesai sudah perjuangan real madrid di ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya, madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama di kandang dortmund.

Perjuangan Real Madrid pada pertandingan melawan borussia dortmund patut di acungi jempol, menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola 63%-37% sangat menekan pertahanan dortmund. Namun di 45 menit pertama belum menghasilkan gol, 2 peluang yang datang dari C.Ronaldo dan Mezut Ozil belum mendapat hasil yang memuaskan, pun Dortmund juga beberapa kali mampu melakukan serangan balik yang juga belum mendapatkan hasil Gol.

Awal mainnya Karim Benzema dan Richardo Kaka' pada pertengahan babak kedua belum berpengaruh banyak, namun Benzema mampu mencetak Gol melalui assist dari Ozil pada menit ke 83, disusul dengan Gol kedua dari kaki Sergio Ramos pada menit 88 melalui assit benzema. Terbatasnya waktu tak mampu membuat gol lagi pada pertandingan Semi Final itu. Dengan usaha keras yang telah dipersembahkan Real Madrid, sebenarnya mampu melanjutkan perjuangannya ke Babak Final, namun usaha saja tak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya, madrid butuh SEDIKIT KEBERUNTUNGAN!. Namun keberuntungan berpihak pada Dortmund.

Dengan Aggregat 4-3, Dortmund berhak melaju ke Babak Final Liga Champions yang lawannya belum pasti, antara Bayer Munchen atau Barcelona.

Madrid Butuh Keberuntungan.

Artikel lainnya »