jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Para pebalap Formula 1 tampaknya telah menghabiskan musim dingin dengan memilih-milih nomor balap yang akan mereka gunakan hingga akhir karirnya nanti.

Seperti yang telah diumumkan oleh Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) pekan lalu, mulai musim depan para pebalap F1 telah diperbolehkan untuk memilih nomor balapnya sendiri, dari nomor 2 hingga 99. FIA juga telah meminta para pebalap untuk dapat mengirimkan tiga nomor pilihan mereka.

Pebalap Force India, Sergio Perez juga telah mengumumkan bahwa ia menginginkan nomor 11. Sementara pebalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dikabarkan ingin memakai nomor 14.

Pebalap Toro Rosso, Jean-Eric Vergne dan pebalap Mercedes, Nico Rosberg masing-masing ingin memakai nomor 27 dan nomor 6. Sementara pebalap Williams, Valtteri Bottas ingin memakai nomor 77. Rekan setimnya, Felipe Massa juga telah mengumumkan via Twitter bahwa dirinya akan menggunakan nomor 19.

Meski begitu ada beberapa pebalap yang tak ingin mengungkapkan nomornya, seperti Daniel Ricciardo, Daniil Kvyat dan Romain Grosjean. "Saat ini, saya juga harus merahasiakannya. Namun sangat menyenangkan para pebalap F1 akhirnya telah diperbolehkan memilih nomor sendiri mulai tahun depan," ujar Ricciardo yang akan membela Red Bull Racing.

Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen dikabarkan akan memakai nomor 7, namun sang juara dunia 2014, Sebastian Vettel belum dapat memastikan nomor balapnya musim depan.


Editor : Dian Sukmawati

PESERTA FORMULA 1 UNGKAPKAN NOMOR BALAP

Artikel lainnya »