jasa pasang lampu taman, instalasi lampu taman

Di dalam pasaran besi beton dikenal adanya istilah full, gemuk, dan kurus atau banci. Besi kok gemuk dan banci, ada-ada saja ya. Besi full adalah besi beton yang telah memiliki dimensi yang sama dengan yang disebutkan. Misalkan saja besi 10 full, maka diameternya jika diukur adalah 10 mm pas dengan panjang standart  12 meter. Sedangkan besi gemuk adalah besi yang diameternya lebih besar dari yang disebutkan tapi panjangnya belum tentu standart 12 meter. Misalkan saja besi 10 gemuk, akan diperoleh ukuran diameter lebih dari 10 mm, misalkan 11,2 mm dengan panjang dapat  12 meter ataupun 11,6 meter.

Kemudian besi kurus atau banci, misalakan disebut besi 10 kurus, maka ukuran diameternya akan di kisaran 8 mm saja dengan panjang dapat dibawah 12 meter ataupun tepat. Semoga ini dapat berguna buat yang menginginkannnya.

BERANDA PROFIL MY GALLERY FORUM KONSULTASI SURVEY DAFTAR TULISAN RSS SUBSCRIBE: RSS FEED DESKONSTRUKSI PERSONAL BLOG ARTIKEL & BERITA SEPUTAR DUNIA DESAIN BANGUNAN, ARSITEKTUR, DAN KONSTRUKSI TIPS MEMILIH B

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »