jasa pasang lampu taman, instalasi lampu taman

1. STMJ
Minuman yang terbuat dari susu, telur, madu, dan jahe ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Minumlah minuman ini dikala anda merasa lesu, lelah, dan kurang enak badan. Minum STMJ diyakini bisa memulihkan tenaga, menambah kekebalan dan menghangatkan tubuh anda.

2. Wedang jahe
Wedang jahe atau air jahe hangat sangat tepat dikonsumsi ketika sistem kekebalan tubuh menurun, terutama saat musim hujan di mana tubuh kita cukup rentan terserang berbagai penyakit seperti flu. Selain itu, minuman jahe dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah potensi stroke, hingga risiko serangan jantung.

3. Wedang ronde
Wedang ronde hampir sama dengan wedang jahe, namun menawarkan sensasi yang berbeda. Wedang ronde merupakan perpaduan antara wedang jahe dengan bola-bola ketan yang terdiri dari kacang dan gula. Bola-bola ketan ini cukup kenyal dan rasanya enak. Kacang yang terdapat dalam bola-bola ketan tersebut juga menawarkan segudang nutrisi yang baik bagi tubuh, sehingga mengonsumsi wedang ronde terutama di saat tubuh kurang fit adalah langkah yang tepat.

4. Bandrek
Minuman hangat tradisional asli Jawa Barat ini juga menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan. Sama seperti minuman tradisional lainnya, bandrek cukup efektif dalam menghangatkan tubuh. Dari bahan-bahannya saja, bisa diketahui bahwa bandrek adalah minuman kaya manfaat. Bandrek menawarkan keharuman rempah-rempah, terdiri dari kayu manis, serai, cengkih, pandan, tambahan gula dan sedikit garam.

5. Bajigur
Satu lagi minuman tradisional khas Jawa Barat adalah bajigur. Bajigur adalah minuman hangat yang terbuat dari santan, gula aren, garam, dan sedikit jahe. Kadangkala, penyajian bandrek biasanya juga ditambah dengan sedikit cengkaleng (kolang-kaling). Bajigur sangat cocok dinikmati ketika cuaca dingin. Kacang rebus, pisang rebus, dan ubi manis adalah ‘camilan’ yang tepat untuk menemani anda disaat menikmati bajigur.

Beberapa Minuman kaya manfa'at nya.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »