jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Setelah sempat hanya menjadi penghuni papan tengah dalam beberapa tahun terakhir, musim ini Liverpool akan bangkit dan berhasil dalam menunjukkan performa terbaik mereka. The Reds saat ini telah memuncaki klasemen Premier League berkat keunggulan selisih gol atas Arsenal.

Terkait pergeseran peta kekuatan di papan atas, fullback Glen Johnson telah mengemukakan alasannya. Ia juga menyatakan bahwa pergantian manajer yang telah dilakukan oleh sejumlah penghuni big four telah menciptakan keuntungan tersendiri yang mampu dimanfaatkan oleh Liverpool.

"Biasanya ketika klub telah mendapatkan manajer baru, musim pertama berjalan tidak sesuai dengan keinginan mereka. Baru pada musim kedua segalanya akan terasa lebih baik," ungkap pemain 29 tahun ini.

"Musim ini adalah masa transisi bagi banyak tim, jadi kami telah memiliki keuntungan persiapan tersendiri. Jika kami akan tetap fokus dalam menjalani laga demi laga, Liverpool bisa menjadi sangat berbahaya."

Jika melihat pada urutan klasemen, perkataan Johnson memang benar adanya. Dua tim teratas saat ini, Liverpool dan Arsenal, adalah tim yang tidak bisa melakukan pergantian manajer. Lain halnya dengan sejumlah tim big four musim lalu seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang semuanya telah ditangani manajer anyar.


Editor : Dian Sukmawati

LIVERPOOL DIUNTUNGKAN DENGAN ADANYA PERGANTIAN MANAJER DI KUBU RIVAL

Artikel lainnya »