jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Hujan deras yang telah mengguyur wilayah selatan Jakarta telah membuat arus lalu lintas semrawut. Kemacetan tak hanya terjadi di jalan utama saja namun juga berimbas ke jalur alternatif menuju Jakarta.

Seperti yang telah terjadi di Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Jalur yang biasa digunakan sebagai jalan alternatif warga yang ingin ke wilayah selatan Jakarta ini juga macet parah.

Bahkan, kendaraan roda empat yang telah melintas di wilayah itu stuck selama dua jam. Kondisi cuaca di wilayah itu yang gerimis kian telah menambah acakadutnya jalanan ibukota di pagi ini.

"Saya juga sudah dua jam stuck di sini. Saya mau ke arah Pondok Labu," kata seorang pengendara Eko kepada Okezone, selasa (4/2/2014).

Namun untuk jalur sebaliknya terlihat lancar. Sayangnya kepadatan kendaraan yang telah melintas di Karang Tengah tidak dibarengi dengan petugas pengatur lalu lintas. Sehingga jalanan semakin mampet.

Saat ini hujan juga telah mengguyur wilayah Sawangan, Depok. Akibatnya, Jalan Raya Sawangan yang biasa digunakan warga dari arah Parung dan Sawangan untuk menuju Jakarta juga menjadi tersendat.


Editor : Dian Sukmawati

KARANG TENGAH-FATMAWATI STUCK 2 JAM

Artikel lainnya »