jasa pasang lampu taman, instalasi lampu taman

saco-indonesia.com, Artis senior Ikang Fauzi tadi pagi telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang, Jawa Barat. Mobil yang telah ditumpanginya menabrak truk hingga mengakibatkan bagian depan mobil Ikang Fauzi ringsek.

Menurut Humas RS Thamrin, Purwakarta, dokter Nesya, Ikang Fauzi tiba di RS Thamrin Purwakarta sekitar pukul 9.45 WIB pagi . "Sampai rumah sakit sekitar pukul 9.45 WIB," kata dokter Nesya, Kamis (23/1).

Menurutnya, Ikang yang telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang telah dibawa ke RS Thamrin oleh ambulans Jasa Marga. Mengenai kondisi suami Marissa Haque tersebut, Nesya juga mengatakan saat ini sudah stabil.

"Pada saat datang ada keluhan di bagian dada dan pinggang. Pada pemeriksaan alhamdulillah gak ada yang patah sehingga saat ini di UGD sedang observasi atau istirahat dan diinfus," imbuh dokter Nesya.

Hingga saat ini, imbuhnya, belum ada keluarga yang datang untuk menjenguk. "Keluarga sampai saat ini belum datang, dan insya Allah belum ada rencana rawat inap. Mungkin nanti bisa dibawa pulang kalau keluarganya sudah datang," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

IKANG FAUZI DIRAWAT DI RS THAMRIN

Artikel lainnya »