jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Jose Mourinho telah menyebut bahwa Chelsea tampil amat seimbang di musim ini, terutama di lini belakang.

Chelsea musim ini telah menjadi tim yang paling sedikit kemasukan gol di Premier League. Dari 23 pertandingan yang telah mereka jalani, gawang The Blues baru 20 kali dibobol oleh lawan. Bandingkan dengan Manchester City, calon lawan mereka dini hari nanti, yang sudah kebobolan 26 gol.

"Saat ini tim kami juga bermain dengan baik dari sudut pandang pertahanan. Kami telah berhasil menemukan keseimbangan. Di sisi kiri, kami telah memiliki Eden, winger dengan tipikal menyerang yang sering bermain melebar.

"Kami telah mendapatkan stabilitas dengan Azpilicueta di belakangnya, sebagai seorang bek yang tangguh. Di sisi kanan sedikit berbeda karena kami telah memiliki seorang winger yang sering bermain lebih dalam dan bek kanan yang cenderung maju, jadi kami amat seimbang," pungkas sang manajer.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih poin tiga atas Manchester City dan lima atas Arsenal.


Editor : Dian Sukmawati

PERTAHANAN CHELSEA TELAH TEMUKAN KESEIMBANGAN

Artikel lainnya »