jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen, rekan setimnya di Ferrari pada balapan Formula One (F1) di musim depan. Alonso telah menilai bahwa Raikkonen adalah aset yang penting bagi tim berlambang kuda jingkrak ini.

Seperti yang telah diketahui, tim pabrikan asal Italia ini juga mengikat kontrak Kimi selama dua musim ke depan. Pembalap asal Finlandia tersebut datang untuk menggantikan Felipe Massa yang telah memilih mundur dari Ferrari dan pindah ke Williams-Mercedes.

Sejak kepindahan Kimi ke tim yang telah membawanya juara dunia pada 2007 tesebut, Alonso dikabarkan cukup tak senang. Akan tetapi, dirinya juga mengatakan bahwa tandemnya tersebut telah memiliki kemampuan yang baik untuk bisa mendongkrak performa timnya.

"Ada banyak informasi yang salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir dia bisa menjadi aset penting untuk tim tahun depan," ujar Alonso.

"Antara Raikkonen dan saya telah memiliki pengalaman yang berbeda. Jadi ini juga sangat mudah dalam membantu kami untuk mengembangkan mobil terbaru tahun depan," sambungnya dilansir Autosport.

Alonso juga enggan memberikan pendapatnya soal kepribadian Kimi. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini juga bukan tipe yang membicarakan soal sosok rekan setimnya.

"Saya juga tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi Mungkin kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain, meskipun tanpa mengetahui kepribadian mereka, tapi saya tidak bisa,” paparnya.

 

RAIKKONEN ASET BERHARGA FERRARI

Artikel lainnya »