jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Kesiapan Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 masih akan terus menuai keraguan. Laporan terbaru dari media setempat juga menyebutkan bahwa telah ditemukan kebocoran di atap stadion termahal yang telah direnovasi khusus untuk Piala Dunia tahun depan, Mane Garrincha National Stadium.

Hal ini tentu akan cukup mengkhawatirkan mengingat stadion tersebut juga baru selesai direnovasi delapan bulan yang lalu. Pemerintah kota Brasilia telah menuntut penjelasan resmi dari pihak pengembang mengapa bisa terjadi kerusakan tersebut.

Secopa selaku pihak yang bertanggung jawab atas renovasi stadion akhirnya telah memberikan penjelasannya.

"Karena masih baru, dan dengan strukturnya yang sangat besar dan kompleks, sejumlah detail kecil memang masih akan membutuhkan perbaikan. Namun masalah kebocoran ini juga tak akan mengganggu acara apapun yang berlangsung di stadion," begitu bunyi penjelasan dari Secopa.

Kejadian ini tentu akan membuat publik sepakbola semakin was-was melihat kualitas stadion yang disediakan oleh Brasil. Awal Desember lalu, insiden lebih parah terjadi di Corinthians Arena yang atapnya rubuh dan menewaskan dua orang pekerja dari pihak pengembang.


Editor : Dian Sukmawati

ATAP STADION TERMAHAL SUDAH BOCOR

Artikel lainnya »