jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Seorang anak di bawah umur telah ditangkap oleh anggota Polsek Pademangan saat mau merampok pengunjung Ancol di Jalan Budimulia RT12/12, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Kamis (2/12) sore. Dari tangan, So yang berusia 16 tahun petugas telah berhasil menyita sebilah pisau yang digunakan untuk menodong korbannya.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, Iptu Suseno Adi juga mengatakan, aksi percobaan perampokan itu telah terjadi, sekitar pukul: 17.00 sore. Sarmin yang berusia 25 tahun , saat itu ingin pulang ke rumahnya di warga Jl. Mangga dua VIII No.35 Rt.13/05 Ancol, Pademangan usai bermain di Ancol.

Saat melintas jalan kaki, dari belakang So telah menarik baju korban sambil menodongkan sajam ke tubuhnya.Rupanya, So juga sudah membuntuti korban sejak dari dalam Ancol.

Tersangka telah minta korban untuk menyerahkan tas selempang dan dompetnya. Namun sial, bukannya menuruti ancaman tersangka, Sarmin malah melawan. Terjadilah perkelahian antara korban dan So.

Perkelahian itu telah dilihat oleh warga sekitar Rudi yang berusia 18 tahun. Dia telah membantu korban untuk melumpuhkan So dan ditangkap warga lalu dikeroyok.

Dari tangan tersangka asal Banten itu, petugas telah menyita 1 tas slempang warna coklat dan sebilah pisau. Akibat dari perbuatannya, tersangka telah dijerat dengan pasal 53 jo Pasal 365 KUHP tentang percobaan perampokan dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.


Editor : Dian Sukmawati

REMAJA TODONG PENGUNJUNG ANCOL

Artikel lainnya »