Ini adalah kesalahpahaman bahwa bila membuat akuarium, setiap pencahayaan fixture akan dilakukan. Hal ini juga sebenarnya tidak demikian pencahayaan akuarium yang tepat adalah penting untuk dapat menjaga akuarium sehat dan ikan yang sehat.

Berbagai jenis akuarium telah memiliki kebutuhan pencahayaan yang sangat berbeda. Anda juga akan perlu melakukan beberapa riset ke dalam jenis ikan Anda berniat untuk memperoleh dan apa kebutuhan spesifik mereka. Sebuah faktor penting adalah apakah atau tidak Anda akan menjaga tanaman air tawar atau air asin terumbu. Jumlah dan jenis cahaya air Anda perlu tergantung pada faktor-faktor ini.

Ada lima jenis utama dari lampu akuarium. Lima jenis utama adalah lampu neon biasa, lampu fluorescent kompak, lampu fluorescent output tinggi dan sangat tinggi, halida logam, dan Light Emitting Dioda (LED). Masing-masing lampu telah melayani tujuan yang berbeda untuk pencahayaan akuarium.

Lampu neon biasa diterima untuk yang paling segar dan ikan laut. Anda akan ingin memilih cahaya agar sesuai kap di atas akuarium Anda. Sebuah spektrum neon penuh adalah ide yang baik untuk dapat memastikan bahwa ikan Anda menyerap semua panjang gelombang yang diperlukan untuk dapat membuat mereka tetap sehat.

Jika Anda berniat untuk memiliki tanaman hidup dalam akuarium air tawar, pencahayaan yang berbeda mungkin diperlukan. Tanaman membutuhkan sinar panjang gelombang cahaya tertentu untuk dapat menghasilkan energi melalui fotosintesis yang mereka tergantung pada untuk bertahan hidup. Setiap jenis tanaman akan memiliki kebutuhan sendiri pencahayaan. Anda harus penelitian tanaman untuk arah tertentu. Sebuah pedoman umum untuk tanaman akuarium pencahayaan adalah 2-5 watt cahaya per galon air dalam akuarium Anda.

Air asin akuarium dengan karang hidup atau non-ikan organisme akan membutuhkan pencahayaan yang sangat khusus. Tank ini memerlukan lampu output tinggi atau sangat tinggi fluorescent atau halida logam. Tank ini perlu 4 sampai 10 watt cahaya per galon air akuarium. Klasifikasi ini akuarium pencahayaan cenderung telah menghasilkan panas yang harus diperlakukan dengan benar untuk mencegah overheating akuarium Anda. Perlengkapan khusus dengan dibangun pada penggemar mungkin diperlukan untuk membubarkan panas tambahan. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin perlu chiller untuk menyimpan air dan suhu yang sesuai untuk ikan anda.

Bagian penting lainnya dari pencahayaan akuarium Anda adalah hari / siklus malam. Timer listrik dianjurkan untuk dapat menjaga ikan Anda pada jadwal rutin dan agar tidak stres mereka. Simulator sinar rembulan LED dapat diperoleh untuk spesies sangat halus untuk meniru panjang gelombang lembut yang dilepaskan oleh bulan di alam. Cara terbaik untuk menentukan apakah atau tidak Anda akan perlu penambahan ini untuk sistem pencahayaan air Anda untuk benar-benar penelitian ikan Anda berniat untuk membeli.

MEMILIH LAMPU UNTUK AKUARIUM

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

Police Rethink Long Tradition on Using Force

Artikel lainnya »