Bekasi, Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini dijadwalkan diperiksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak, Banten. Meski dijadwalkan bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi, Rano dipastikan tetap akan memenuhi panggilan KPK.

Insya Allah datang hari ini sendiri ke KPK dan tidak didampingi biro hukum, kata Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Banten Siti Maani Nina saat dihubungi, Jumat (17/1).

Hari ini Rano juga dijadwalkan bersama jajaran pemerintahan Provinsi Banten bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi di Jakarta pada jam 14.00 WIB.

Hari ini jadwal sama Mendagri jam 2, sama Sekda, Asda 1, Karo Hukum, pagi hadir di KPK dulu kalau waktu memungkinkan langsung gabung. Karena tetap berlangsung, karena sudah dijadwalkan, kata Siti Maani Nina.

Saat di tanya terkait materi pertemuan Wagub beserta jajaran pemerintahan Provinsi Banten, Siti Maani Nina tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan pertemuan konsultasi pemprov Banten kepada Mendagri.

Konsultasi dari Pemprov, terkait tata kelola pemerintahan, kata Siti Maani Nina, yang langsung memutuskan hubungan telepon.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Bintang Sinetron Sidul Anak Sekolahan Rano Karno dipastikan penuhi panggilan KPK hari ini

Artikel lainnya »