jasa pasang lampu taman, instalasi lampu taman

saco-indonesia.com, Martogi Marpaung yang berusia (49) tahun alias Yogi seorang pria paruh baya telah ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut. Yogi telah ditemukan di dalam kamar kosnya di lantai dua, Jalan Kebun Sayur RT 02/07, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Informasi dari Humas Polda Metro, Senin (30/12), jasad Yogi telah ditemukan setelah warga mencium bau tak sedap dari kamar kos di Jalan Kebon Sayur RT 02 RW 07 Nomor 2, Tanah Abang itu. Setelah membuka kamar itu, warga telah mendapati Yogi tewas secara mengenaskan. Penemuan jasad karyawan toko buku ini sontak telah membuat warga sekitar gempar warga sekitar.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP), polisi telah menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk dapat menghabisi nyawa Yogi. Kini, polisi juga masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Untuk kepentingan lebih lanjut, jasad Yogi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dapat diautopsi. Kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Tanah Abang.


Editor : Dian Sukmawati

PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS

Artikel lainnya »