jasa instalasi listrik, pemasangan baru, jasa instalasi listrik per titik, instalasi listrik per titik, harga pemasangan instalasi listrik per titik, harga pasang instalasi listrik

saco-indonesia.com, Sebelum bertemu langsung ariel, jawara ajang X Factor, Fatin Shidqia Lubis juga sempat mengira Ariel NOAH telah mempunyai pribadi yang judes. Hal itu dinilai Fatin lantaran gaya Ariel yang terlihat lebih dingin.

Fatin juga mengakui atas kesalahannya dalam menilai Ariel. Setelah kenal, Fatin juga melihat pribadi Ariel yang gemar membantu, terutama kepada dirinya yang terbilang masih junior di bidang industri musik Indonesia.

"Dia kan cool gitu, jadi aku kira jutek. Tahu-tahu pas kenal dia suka nanya-nanya sama aku. Menyenangkan orangnya," aku Fatin di Kawasan TMII Jakarta Timur.

Pribadi yang menyenangkan Ariel pun telah dirasakan Fatin saat berkolaborasi di acara Hut MNC TV ke-22. "Enak, nyaman banget. Kita benar-benar duduk terus akustikan dan aku yang kayak kebawa gitu," ungkapnya.

Fatin sendiri juga tak percaya kesuksesannya dapat mengantarkan dirinya bisa bertemu langsung dengan Ariel. Padahal saat masih kecil dulu, Fatin hanya bisa memandangi Ariel lewat layar kaca.

"Aku juga ngerasa yang, ya ampun aku anak baru banget tapi sudah duet bareng sama yang sudah lama banget. Benar-benar nggak berasa aku duet sama yang aku lihat beberapa tahun lalu," tuntasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

KOLABORASI FATIN SHIDQIA DENGAN ARIEL NOAH

Artikel lainnya »